Home Software / Windows

Download Adobe Photoshop CS4 Portable Full Version Gratis


Adobe Photoshop CS4 adalah aplikasi yang paling populer bagi para image editor dan desainer. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi desain grafis yang banyak digunakan oleh pemula maupun profesional untuk manipulasi gambar, membuat logo, spanduk ataupun kebutuhan desain gambar lainnya. Photoshop CS4 ini merupakan update dari seri CS3 dengan fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya. Aplikasi ini juga dikenal tanpa final version, karena setiap tahun sampai saat ini masih ada update terbarunya dari versi Adoe Photoshop.

Aplikasi ini berupa versi portable, sizenya tingan, praktis tanpa instalasi dan siap digunakan. Sangat rekomendasi buat kalian yang sedang belajar editing foto dengan photoshop. Selain ringan juga mudah dalam penggunaannya karena tampilan interface yang sederhana. Artikel dan video tutorial photoshop CS4 juga sudah banyak sekali di internet, jadi kalian bisa meningkatkan skill editing dan desain seperti apa yang kalian mau. Apalagi sekarang sudah jamannya desain grafis, mulai dari membuat logo, banner, undangan dan lain sebagainya.



Photoshop CS4 ini juga tidak memakan resource memori yang besar karena bersifat portable, lebih praktis dan bisa disimpan di device seperti flashdisk. Bisa dibuka dikomputer mana aja tanpa diinstal terlebih dahulu. Paling tidak komputer pada masa sekarang pasti ada photoshop karena sudah menjadi sebuah kebutuhan. Aplikasi portable ini sangat pas untuk laptop atau komputer dengan spesifikasi menengah kebawah.

Fitur Adobe Photoshop CS4 Portable :
  1. Tidak perlu instalasi apa pun
  2. Perangkat lunak ukuran kecil
  3. Perangkat lunak yang mudah digunakan
  4. Gratis, tidak perlu serial number
  5. Penggunaan seumur hidup
  6. Fitur pengeditan gambar disertakan
  7. Versi ini memiliki kemampuan grafis gerak yang ditingkatkan
  8. Selalu menikmati menggunakan perangkat lunak ini
  9. Kinerja lebih cepat pada Windows 7
Cara Menggunakan Photoshop CS4 Portable :
  1. Download Adobe Photoshop CS4 Portable
  2. Ekstrak file menggunakan Winrar v5.6 paling baru
  3. Jalankan file .exe, run as administrator
  4. Enjoy!
Bagi kalian yang ingin memiliki software ini silahkan Download Photoshop CS4 Portable dibawah ini gratis :

File Download :

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top