Home Blogger / Template

Download Template Blogger Premium Kompi Flexible v8.50 Terbaru


Kompi Flexible adalah template premium karya dari mas Adhy Suryadi. Sesuai dengan namanya, flexible artinya lentur dalam hal ini template ini responsive dengan penyempurnaan responsive dari beberapa template gratis yang sebelumnya telah beliau buat.

Template ini benar-benar custom dengan valid HTML5 tanpa menggunakan jquery library untuk menghindari render-blocking js di pagespeed. Template ini juga mendukung widget-widget bawaan Blogger meskipun CSS Reset dan widget.js Blogger disembunyikan.

Kompi Flexible cocok untuk blog personal, mendukung postingan video Youtube dan otomatis akan memiliki thumbnail video di homepage. Search box menggunakan Google Custom Search dengan Overlay untuk layout hasil pencarian dengan setting yang mudah. Mendukung tag table, pre, code di dalam postingan. Template ini sudah mencoba di 3 browser, Chrome, Firefox, IE dan template berjalan sempurna.
Beraneka ragam cara Blogger dalam membuat artikel, di antaranya banyak juga yang membuat artikel di microsoft word kemudian di paste di editor blog. Tentunya hal ini bisa mempengaruhi tampilan postingan karena biasanya artikel seperti ini menggunakan style untuk font sehingga tampilan tulisannya akan error. Nah hal ini sudah diperbaiki pada update kali ini sehingga tampilan postingan tidak akan berubah walaupun artikel dari microsoft word.

Pada beberapa kasus yang di jumpai, ada beberapa blog yang tidak bisa menampilkan related post dan recent comments. Ternyata hal ini karena feed blog dialihkan ke feedBurner. Nah untuk pengguna template ini dan kebetulan Anda mengalami hal ini, maka silahkan hapus Post Feed Redirect URL ke feedBurner tersebut di Dashboard >> Setting >> Others >> Post Feed Redirect URL.

Tgl. 04/07/2019: Update v8.40
Memperbaiki lazyload untuk support HTTPS. Ini untuk memperbaiki blog yang menggunakan logo image. Entah kenapa Blogger tidak/belum support HTTPS untuk logo image blog sehinggan ini menyebabkan mixed content. Untuk itu saya memodifikasi lazyload untuk mengganti http:// atau https:// menjadi // sehingga jika ada gambar blogger yang menggunakan http:// tidak akan menyebabkan mixed content.

Jika Anda tertarik untuk menggunakannya silahkan kontak di email kompiajaib@gmail.com. Dengan harga $9 untuk template Kompi Flexible ini dengan full support dan free update. Pembayaran bisa melalui BRI dan paypal.

Bagi kalian yang ingin memiliki software ini silahkan Download Template Premium Kompi Flexible v8.50 dibawah ini gratis :

File Download :



Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top