Home Epson / Printer / Software

Download Software Epson Event Manager Utility



Epson Event Manager Utility
Epson Event Manager Utility adalah aplikasi yang sering diperlukan untuk diinstal pada PC Anda jika Anda ingin memanfaatkan fitur utama dari produk Epson Anda. Utilitas Event Manager Epson umumnya digunakan untuk memberikan dukungan kepada pemindai EPSON yang berbeda dan melakukan hal-hal seperti memfasilitasi Pindai ke Email, Pindai sebagai PDF, Pindai ke PC dan kegunaan lainnya. Aplikasi berjalan di latar belakang dan dapat diakses dari baki sistem. Biasanya mendengarkan acara yang memicu fungsi pemindai printer EPSON dan perangkat all-in-one.

Berikut adalah beberapa tangkapan layar dari Epson Event Manager Utility:




Epson Event Manager Utility pada PC 32-bit dan 64-bit
Unduhan ini dilisensikan sebagai perangkat lunak yang bebas digunakan untuk sistem operasi Windows (32-bit dan 64-bit) pada laptop atau PC desktop dari perangkat lunak printer tanpa batasan. Epson Event Manager Utility 3.11.21 tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai unduhan gratis untuk PC Windows 10 tetapi juga tanpa hambatan pada Windows 7 dan Windows 8.

Kompatibilitas dengan perangkat lunak manajemen acara ini dapat bervariasi, tetapi umumnya akan berjalan dengan baik di bawah Microsoft :
1. Windows 10
2. Windows 8.1
3. Windows 8
4. Windows 7
5. Windows Vista dan
6. Windows XP
Pada pengaturan 32-bit atau 64-bit. Versi x64 yang terpisah mungkin tersedia dari Epson.

File Download :

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top